Minggu, 23 Oktober 2016

Nyasar makan di Ikea

yeaay.. Udah lama ya ga update, maklum ya.. Sambil merintis si nugget yg pernah aku cerita sebelum ini, jualan nugget yang sebenarnya menyediakan untuk makannya Fa, jadi emang aman dong.. Wong dimakan anakku juga xixixi.. Ah sudahlah.. Cape omongnya promosi mulu disini.. Hahaha..

Btw.. Sebenarnya ni mau cerita waktu halan2 ke Ikea Tangerang beberapa minggu yang lalu, udah agak lama sih.. Tapi ga apa lah ya cerita lagi disini. Perginya bareng adekku, Yuga n keluarga kecilnya, Marcha dan ponakanku yg gak bisa diem, Ibra. Xixixi.. waktu looking - looking.. Alias liat2, waktunya dong lunch cantik.. Cek punya cek ternyata Ikea punya kantin yang nyaman juga, walo rame tapi kita tuh di serve bisa cepet, caranya mirip prasmanan, tapi gak bisa ambil sendiri, alias pesan juga, tiap tempat ada pelayannya. Sebelum pesan ambil troli kecil dulu dan baki untuk alas bawa makanan dan minuman, eh kamu nyebutinnya baki juga gak sih?



penampakan ketika baru datang di kantinnya, bingung mana troley buat angkut makanan kita hahaha..


Ini waktu mau bayar, antri panjang ya.. 


Gak fokus hahaha.. lampunya cantik.. duh iyalah.. siapa sih yang ga tau, 
klo ke Ikea pasti matanya gak bisa diem melotot haahaha..




Kalau liat dari harga, beneran deh awalnya aku pikir tiap menu minimal harganya 50 ribu keatas, bakal rogoh kocek lebih dalam nih.. Pikirku, tapi setelah diliat - liat, gak juga.. Ada juga kok dibawah 20ribuan. Dari segi rasa..dilidahku.. So.. So lah.. Maklum ya nih lidahku ndeso banget, kalau disuruh milih maunya masakan Indonesia aja, lebih yum! lezatooss dilidahku hehe.. Kalau kamu suka masakan Indonesia? Atau masakan apa?



Sebelum makan narsis dulu *janganditiruya..sebelum makan seharusnya berdoa hehe..

Menu makan siang kami waktu itu.. Crispy salmon with potatoes, bola daging dan kentang, plusss ayam taliwang yang bukan taliwang sama sekali.. :(


kentang dan ikan so so lah.. masih nyam dilidah, bola daging aku gak iciip, tapi ga rekomen banget sama ayam bakar atau ayam taliwang ya itu bilangnya? aahh.. lupaa *sorrryy..



Ini enak! sayangnya aku gak dapat icip banyak hahaha.. ini yang pesan adekku.


Setelah makan, diharapkan piring - piring, gelas yang kotor diatas meja, dirapikan dan diletakkan di tempat khusus untuk piring dan gelas kotor, bagus juga ya.. Jadi makannya harus rapi biar bersih2nya gak kelamaan, kalau sampe tumpah.. Nah.. Lhoo.. Bisa kena sanksi ngepel deh hahaha.. Yg ini ngarang aja sodara - sodara :p.



Penampakan di sisi lain untuk makan, nyaman yaa..


Alat masak, selalu bikin mata meleleh dibuatnya, 
apalagi daun - daun hijau ini... iihh.. seneng banget liatnya


Gak lama sih acara makan2nya, tapi sempat antri beli eskrim cone. Antara gaptek dan ndeso (lagi2 ndeso hahaha), bingung ya bok.. Kemana ini mau beli eskrim aja repot, karena kita harus antri panjang dan eskrim kita ambil.sendiri setelah koin dimasukkan di mesin eskrim, ih.. Mirip mesin ATM aja deh hahaha.. Jadi kudu antri beli koinnya dulu, baru antri ke mesin eskrim, jadi harus sabar nunggu agak lama. Tapi maaf yaa.. Fotonya gak ada, udah buru2 mau pulang hahaha.. Ya sudahlah.. Sekian aja ceritanya, ga ada istimewanya ya, tapi demi pengen update tulisan disini kakak.. Harap maklum yaa.. Hahahahha.. Bubyebye..


salam,
Ristin

1 komentar:

  1. mbaa crispy salmon with potato terlihat menggiurkaan.. hehe jadi lapeerr

    BalasHapus